DPRD Sangihe Resmi Lantik MDM Gantikan Maxiver Lomboh Lewat PAW

Bhayangkara Nusantara Bhayangkara Nusantara

Bhayangkara Nusantara

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe melaksanakan peresmian dan pengambilan sumpah anggota DPRD baru, Marvel Dicky Makagansa (MDM), menggantikan Maxiver Lomboh melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW).

Acara ini berlangsung di ruang rapat Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Melanchton Harry Wolf, menyatakan bahwa agenda peresmian ini merupakan hal penting sesuai dengan regulasi.

Pemkab Sangihe juga memberikan apresiasi untuk pengabdian Maxiver Lomboh dan berharap agar anggota dewan yang baru dilantik dapat bekerja maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

Sebagai pimpinan pemerintah daerah, Sekda Melanchton Harry Wolf mengucapkan selamat kepada Marvel Dicky Makagansa yang telah diambil sumpah dan janji serta dilantik sebagai anggota dewan pengganti antar waktu.

” Kiranya Marvel Dicky Makagansa dapat menampilkan jati diri sebagai insan yang terpanggil untuk melayani dalam melaksanakan tugas pengabdian ke depan,” Kata Wolff

Dalam kesempatan tersebut, Marvel Dicky Makagansa menyatakan siap melaksanakan tanggung jawab yang diamanatkan baginya, dengan fokus pada kontribusi untuk memajukan Kabupaten Sangihe.

“Pada prinsipnya, saya ditugaskan sebagai kader dan paham betul apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Adrianto Sangihe

Komentar Anda
Baca Juga:  Pimpinan upacara HUT PGRI ke 76 tahun, Tamuntuan ingatkan ' Guru adalah teladan dan kunci untuk membentuk generasi tangguh.