Aksi Demo Mahasiswa di Depan Gedung DPRD Gresik Kondusif

 69 total views

Bhayangkaranusantara.com, Gresik – Jajaran Polres Gresik melakukan pengawalan dan pelayanan penyampaian pendapat atau demo yang dilakukan mahasiswa di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik, Kamis (14/4/2022).

Ratusan massa aksi menyampaikan aspirasi di depan gedung DPRD Gresik. Aksi berjalan kondusif, tidak ada dorong-dorongan dan lain sebagainya. Sebanyak enam tuntutan mahasiswa disampaikan dengan baik.

Baca Juga:  Video Viral: Jambret Beraksi Sampai Seret Korban Akhirnya Dibekuk

Audiensi yang digelar di dalam ruang rapat juga berjalan kondusif. Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir bersama Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis siap mengawal jalannya aksi.

“Alhamdulilah aksi di Gresik berjalan aman tertib,” tegas Azis.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang melakukan demo dengan tertib, pihaknya siap melakukan pengamanan dan membantu para mahasiswa untuk menyampaikan tuntutan.

“Kepada seluruh mahasiswa ayo kita bersama-sama kawal aspirasi ini dengan tertib,” imbuhnya.

Baca Juga:  Geger... Mayat Ini Ditemukan dalam Mobil Penuh Bekas Tembakan

Korlap Aksi, M. Adi Setiabudi mengatakan tuntutan aksi mahasiswa di Gresik tolak masa jabatan Presiden 3 periode, turunannya tolak kenaikan BBM, tolak kenaikan PPN dari 10 ke 11 persen, stabilkan bahan pokok. Tuntaskan perosalan sampah di Kabupaten Gresik.

“Alhamdulilah massa aksi menyampaikan aspirasi berjalan baik dan menjaga ketertiban di bulan puasa,” kata Adi. SPR BN Gresik Jatim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0