Zaezura Kembali Salurkan Bantuan Pemerintah, Kali Ini 100 Paket Sembako untuk Para Guru TK Bangkalan – Bhayangkara Nusantara

Zaezura Kembali Salurkan Bantuan Pemerintah, Kali Ini 100 Paket Sembako untuk Para Guru TK Bangkalan

 93 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE didampingi Sekretaris Dharmawanita Kabupaten Bangkalan, Fendi Ani setia Dewi, Siti Zainah, M, PdI dan Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Bangkalan Ummu Salama, S.Pd kembali menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah, Sabtu (10/10/20)

Kali ini, sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada guru pengajar Taman Kanak-kanak (TK). Penyaluran dilakukan berdasarkan data guru pengajar TK status sukwan sehingga benar-benar tepat sasaran. 

Dalam kegiatan Zaezura yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan menyalurkan secara acak dengan memilih tiga kecamatan dari 18 kecamatan, yakni Burneh, Galis dan Blega.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah dan terimakasih yang tidak terhingga Kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan Ibu Zaenab atas kemurahan hati dan keikhlasannya yang telah memperhatikan guru pengajar, khususnya guru TK sukwan dengan memberikan bantuan kepada 100 guru TK seKabupaten Bangkalan di masa pandemi Covid 19 ini,” ungkap Ketua IGTKI Kabupaten Bangkalan Ummu Salama, S.Pd.

Baca Juga:  Kajati Sulut Hadiri Seminar Nasional DPD RI di Nusantara IV Komplek Parlemen

Salama mengatakan, para guru TK bagaikan diberi air di saat kekeringan karena kemarau. “Seakan bermimpi. Semoga menjadi keberkahan bagi ibu, bagi kami guru TK Amiin. Sehat dan sukses selalu ibu Zaenab,” ucapnya. Waid/MCM – Jatim

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0