Zaezura: "Banyak Putra daerah Bangkalan di Luar Bisa Berkontribusi Besar Pada Daerah Lain" | Bhayangkara Nusantara

Zaezura: “Banyak Putra daerah Bangkalan di Luar Bisa Berkontribusi Besar Pada Daerah Lain”

 135 total views

KETUA TP PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE memberikan pengarahan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Burneh dan Trageh bersama rombongan TP-PKK Kabupaten Kamis, (19/11/20).

Zaenab yang istri Bupati Bangkalan menyampaikan perlunya menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sekitar untuk bisa menjaga kenyamanan desa, rasa memiliki mencintai terhadap desa dengan melibatkan seluruh lintas sektor, khususnya pemuda pemudi desa yang produktif.

Baca Juga:  Aktivitas Super Padat Istri Bupati Bangkalan dalam Wujudkan Desa Sejahtera

Menurut Zaenab, banyak pemuda pemudi desa produktif tidak tersentuh, tetapi mereka bisa membangun tempat lain bahkan banyak putra daerah Kabupaten Bangkalan di luar sana bisa memberikan kontribusi besar kepada daerah lain, bangsa dan negara lain.

“Saya sudah banyak menemukan mereka dari Kabupaten Bangkalan, kenapa mereka bisa memberikan kontribusi di luar kabupaten daerahnya sendiri, karena tidak pernah dilibatkan dan tidak diperlukan oleh kita, sehingga mereka dihargai di tempat lain, diperlukan di tempat lain,” kata Zaenab yang akrab disapa Zaezura.

Dengan harapan, kata Zaezura, ada kemauan besar terwujudnya Bangkalan Sejahtera. “Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia,” tutupnya. WAID/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0