Yayasan Buddha Thu Zhi Percayakan Polsek Pondokgede Bagikan Sembako

 146 total views

DUA minggu setelah Lebaran, Kompol Puji Hardi menerima kunjungan Yayasan Buddha Thu Zhi Cabang Kota Bekasi dalam kegiatan bantuan sosial peduli Covid-19 di halaman Mapolsek Pondokgede, Kamis (27/5/21).

Yayasan Buddha Thu Zhi yang dipimpin Andi, memberikan beras sebanyak 4 ton kepada Polsek Pondokgede dan diberikan kepada masyarakat secara simbolis berjumlah 30 orang berupa 10 kg beras dan 10 pcs masker.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH, MH memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Thu Zhi yang telah peduli membantu masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga Pondokgede.

Karena Polsek Pondokgede letak geografisnya berdekatan dengan pasar, maka ada yang enaknya, terutama buat masyarakat yang mau belanja, dan ada juga yang tidak dienakkan.

Baca Juga:  Selesai Cek Swab Antigen Warga, Kapolsek Pondokgede "Ngacir" ke Swalayan
Baca Juga:  Personel Harus Siap, Propam Polres Lutim Gelar Gaktibplin, Ditindak Meski Pelanggaran Ringan

“Warga wilayah Pondokgede cukup banyak, alhamdulillah Pondokgede masih zona hijau, berkat masyarakatnya yang proaktif untuk swab antigen setelah mudik, namun ada yang kontra juga tidak mau diswab antigen,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Tiga Pilar Kecamatan Pondokdede dan Pondok Melati, terutama Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang bersama-sama menekan penyebaran Covid-19. “Semoga semua cepat berakhir,” harapnya.

Dalam kegiatan bantuan sosial peduli Covid-19 ini, Yayasan Buddha Thu Zhi telah memberikan bantuan sejumlah 4 ton beras dan masker.

Dilanjutkan dengan Kapolsek Pondokgede menerima warga yang akan melaksanakan swab antigen gratis sebanyak 17 orang dengan hasil negatif. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0