Wujudkan Program 100 Hari Kapolri, Kapolsek Pondokgede Maksimalkan Swab Antigen

 161 total views

APEL pagi di Jumat kedua, masih dalam suasana lebaran digelar di halaman Mapolsek Pondokgede, Kota Bekasi, hari ini Jumat (21/5/21).

“Puji syukur kehadirat Allah SWT kita masih sehat dan bisa mengikuti apel pagi, giat yang menjadi atensi Posko Swab Anti Gen gratis, yang rencananya sampai akhir Mei. Kemudian kunjungan Pak Kapolda Metro yang di Tangsel, tidak menutup kemungkinan di wilayah kita juga,” kata Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi SH, MH.

Dalam apel Kompol Hardi juga mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk mempersiapkan data pemudik bekerja sama dengan ketua lingkungan, dalam penyampaian pelaksanaan swab anti gen harus tetap berjalan.

Baca Juga:  Sambangi Yayasan Rindang Indonesia, Kapolsek Pondokgede Beri Pesan Penting untuk Anak Didik
Baca Juga:  Peduli Warga, Kapospol Jatiwaringin Jadi Imam Sholat Jenazah Covid-19

“Selain itu menghidupkan kembali Kampung Tangguh di setiap kelurahan terutama wilayah Kelurahan Jatimakmur RW 20,” kata Kompol Puji Hardi.

Menurutnya, Program 100 Hari Kerja Kapolri dianggap berhasil dan itu semua berkat peran semua personel Polri di wilayah.

“Kapolda angkat topi memberikan apresiasi dan ini menjadi point bagi kita untuk tetap kerja maksimal, prokes dan testimoni nanti kita beri tambahan ucapan terimakasih kepada Pak Kapolda dari warga dan kita selaku penyelenggara posko juga menyampaikan terimakasih kepada Pak Kapolda,” paparnya.

Setelah apel pagi, Kapolsek didampingi Kanit Intel AKP Hatta Ismiyanto SH, Kanit lantas AKP Pardiman, Kanit Binmas Iptu Murjito mempersiapkan dan melaksanakan swab anti gen gratis.

Ini karena sudah banyak warga yang ingin melakukan swab anti gen dengan penuh kesadaran setelah pulang mudik lebaran dan lebih banyak dari hari kemarin.

Sebanyak 37 orang telah melaksanakan swab anti gen dan salah satunya positif diberikan surat pengantar oleh petugas untuk swab lanjutan/tracing, jika nanti hasilnya positif akan dilakukan tindak lanjut

Seluruh kegiatan apel pagi berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0