Wow… Usai Kuliah Polwan Cantik Ini Siap Diajak Married

 693 total views

POLRES Kuningan identik dengan Polwan cantik. Ada satu lagi, namanya Bripda Lilis Silvia Sri Yuwanti. Panggil saja Bripda Lilis, sama seperti yang lain. Dia asli Kuningan Jawa Barat. Lahir di Luragung Kuningan, 4 Juli 1996. Anak tunggal lho.

Wow... Usai Kuliah Polwan Cantik Ini Siap Diajak Married

Baca Juga:  Sukseskan Vaksinasi Massal, Polwan Polres Luwu Timur Bergerak Keliling Kota Malili
Baca Juga:  Membanggakan! 12 Polwan Wakili Indonesia Pada The 1st Asia Regional Women Leading Law Enforcement Conference di Filipina

Dulu Bripda Lilis pengin jadi dokter. Tapi setamat SMA pilihannya berubah. Dia banting stir. Ingin mengabdi sebagai polisi. Tepatnya Polwan. Karenanya, dia mencoba peruntungan untuk mengikuti seleksi penerimaan Polwan. Alhamdulillah diterima. Pendidikan kepolisian dijalani di SPN Polda Jabar.

Angkatan 43 Tahun 2014 pangkat Brigadir Dua ada di pundaknya dan ditempatkan di Sat Intelkam Polsek Kuningan, Polres Kuningan. Sudah cukup? Ternyata belum. “Saya ingin melanjutkan kuliah dulu,” ujar Bripda Lilis saat di temui di Polres Kuningan, Jumat (8/9/2017).

Akhirnya, gadis pemilik senyum manis ini memilih Fakultas Hukum di Untag Cirebon. “Sekarang sudah semester 5,” imbuhnya.

Tentang target menikah, Bripda Lilis tak mau buru-buru. Dia tak ingin mengecewakan orangtuanya. “Maunya setelah lulus kuliah,” jawabnya sambil menunduk malu.

Itu artinya, silahkan antri untuk menunggu Bripda Lilis beres kuliah. Lantas, seperti apa lelaki yang ditunggu dia untuk menuju pelaminan? “Yang jelas agamis, dewasa dan penuh tanggungjawab,” sambungnya.

Yang tak kalah penting, dia harus setia. “Karena itu kunci kelangsungan berumah tangga,” tutur Bripda Lilis mencoba berfilosofi. Humas Polres Kuningan

 

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0