WL: “Saya Siap Bayar Gaji Para Honorer yang Diberhentikan” – Bhayangkara Nusantara
WL: “Saya Siap Bayar Gaji Para Honorer yang Diberhentikan”

WL: “Saya Siap Bayar Gaji Para Honorer yang Diberhentikan”

 266 total views,  1 views today

KABAR gembira datang dari Paslon nomor urut 2 CS-WL yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra untuk Pilkada Tomohon 9 Desember mendatang saat pelantikan tim relawan dan Milenial WL di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (13/10/20).

Paslon pengusung visi “Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”, terpanggil dan terbeban serta peduli terhadap nasib honorer, termasuk keluarganya.

“Tolong sampaikan kepada mereka yang ada di luar sana, saya siap membayar gaji para honorer yang diberhentikan. Ini merupakan bagian dari kepedulian kami (Caroll-Wenny) kepada warga Tomohon,” ucap WL sapaan akrab Wenny Lumentut, saat menghadiri pelantikan.

Baca Juga:  Pesan Zaezura kepada Bumil: "Bahagiakan Diri dan Keluarga Kalau Tidak Mampu Berikan Orang Lain Bantuan Materi"

Nantinya, tenaga honorer yang diberhentikan itu menerima gaji sampai bulan Desember 2020. “Jika ada tenaga honorer yang diberhentikan, tolong segera daftar ke kami. Kami bayarkan gaji mereka hingga bulan Desember,” tegasnya. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0