Wenny Lumentut SE Terpilih Ketua PDBI Sulut Masa Bakti 2021-2025

 144 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Musyawarah Provinsi II PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2021-2025, dilaksanakan di Terung Kabasaran Kota Tomohon, selasa (9/11/2021).

Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Infantri Theo Kawatu SIP yang membuka kegiatan tersebut mengatakan pihaknya tentu berbangga dan memberikan apresiasi akan dilaksanakannya kegiatan ini. Diharapkannya melalui pengurus PDBI Provinsi Sulut terpilih nanti akan terus membangun drum band di Sulut kedepan sehingga lebih berprestasi lagi. Pengurus yang sebelumnya sudah baik dan berharap saat ini akan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Satu lagi, Pasien Covid-19 di Kabupaten Klaten Dinyatakan Sembuh

Diharapkannya juga cabang olahraga ini nantinya dapat tampil dalam PON, karena olahraga ini akan menjadi salah satu cabang yang akan dipertandingkan di PON nanti.

Disamping itu Kota Tomohon dikenal dengan drum band sejak dulu, sehingga diharapkannya kedepan untuk terus ditingkatkan dan lebih berprestasi diberbagai tingkatan.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE yang terpilih sebagai ketua PDBI Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2021-2025 menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PDBI Provinsi Sulut. “Terimakasi kepada seluruh peserta yang sudah mempercayakan kepada saya sebagai ketua PDBI Provinsi Sulut, saya berharap seluruh stakeholder yang ada, seluruh pengurus yang terbentu untuk dapat bersinergi, bekerja sama untuk melaksanakan tugas kita dalam organisasi ini lebih baik kedepan untuk kebersamaan dan untuk memajukan Provinsi Sulut dalam bidang olahraga maupun dalam kebersamaan kita”, ucap Lumentut.

Baca Juga:  Bangun infrastruktur jalan, PT TMS berikan ganti rugi tanaman Rp 900,750.000,.

Lebih lanjut dikatakannya terget kedepan paling tidak Provinsi Sulut untuk cabang ini sudah masuk PON, dan paling tidak akan lebih baik lagi dari apa yang ada sekarang, tentu dapat memberi sumbangsi kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, agar supaya organisasi ini bukan sekedar ikut-ikutan tetapi kita harus lebih berprestasi lagi.

Sebelumnya juga Wakil Walikota mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengapresiasi kepada unsur penyelenggara dan seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan ini, yang bertujuan untuk lebih mengembangkan organisasi ini untuk lebih maju dan terdepan.
Dikatakannya Pemerintah Kota Tomohon serius dalam hal ini, agar supaya kedepan Sulawesi Utara didalamnya Tomohon dapat memberdayakan drum band dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dan juga dapat terus mendorong Tomohon sebagai Kota pariwisata.

Kita ketahui bersama Tomohon memiliki banyak kelompok drum band hampir disemua sekolah di Kota Tomohon bahkan mungkin lebih banyak dari Kabupaten Kota lainnya di Sulawesi Utara.
Untuk itu mari kita berdayakan, kita asah keterampilannya agar supaya benar-benar setiap kegiatan profesionalismenya tinggi sehingga orang yang menyaksikannya akan memperoleh kepuasan maksimal.

Disisi lain ditengah pandemi covid 19 saat ini, berharap bersama Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu memberkati kita semua, selalu memberikan kesehatan dan kekuatan dalam kita berkarya dalam kebersamaan dan terlebih lagi untuk hormat dan kemulian nama Tuhan.

Kegiatan ini diikuti juga secara virtual oleh Sekjen PB PBDI Isnarti Ismail SE, Wakil ketua umum bidang Binpres PB PDBI Kol Purn Drs Murianto Babay.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris umum Pengprov PDBI Sulut Lexi Mantiri SS mewakili ketua umum Clay J H Dondokambey SSTP MAP, ketua PDBI Kota Tomohon Febry H J Dien ST M Inf Tech, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.

Ref:(Bert/Diskominfo)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0