Warga Jatiwaringin Antusias Sambut Bakes Vaksin Gratis Polsek Pondokgede

 89 total views

POLSEK Pondokgede bekerjasama dengan UPTD Kesehatan Kota Bekasi melaksanakan Bhakti Kesehatan (Bakes) masyarakat berupa vaksin gratis di aula Serba Guna Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Senin (7/6/21).

Antusias warga Jatiwaringin terlihat dalam kegiatan. Ini berkat sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Jatiwaringin Aiptu Wasirun, yang mensyaratkan KTP minimal usia 18 tahun untuk mendapatkan vaksin gratis tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsubsektor Jatiwaringin Iptu H. Muhtar, SH, Kanit Shabara AKP Karsono dan Petugas Kesehatan dari Dinkes Kota Bekasi dr. Djoni Situmeang.

Baca Juga:  Pasca Banjir Bandang di Luwu Utara, Personel Polres Luwu Timur Bantu Bersihkan Rumah Warga¬†
Baca Juga:  Sosialisasikan PPKM, Kapolsek Pondokgede Tindak Tegas Warga Kedapatan Tidak Pakai Masker

Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi menjelaskan, vaksinasi gratis ini bagi seluruh warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Pondokgede. Syaratnya sehat dan berusia minimal di atas 18 tahun.

Dalam giat ini pihaknya juga tetap memprioritaskan lansia sebagai bukti keseriusan Polri dalam penanganan penurunan angka Covid-19.

“Khususnya Polsek Pondokgede, peduli akan kesehatan masyarakat karena pandemi Covid-19 belum usai,” terang Kompol Hardi.

Hardi melihat, antusias warga dalam bakes vaksin gratis yang dilakukan Polsek Pondokgede cukup tinggi. Ini berkat sosialisasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang giat menyambangi tokoh masyarakat.

“Terkait dalam rangka HUT bhayangkara ke 74 saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran warga yang ingin divaksin, ini sebagai wujud bahwa Polri peduli dan dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Secara keseluruh kegiatan vaksinasi gratis tersebut berlangsung kondusif setelah sebelumnya dilakukan test kesehatan agar kestabilanan metabolisme berjalan dengan baik. Bachtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0