Warga Gempar... Jasad Seorang Pria Tanpa Baju Ditemukan di Teras Warung Jalan Mahir, Palangka Raya | Bhayangkara Nusantara

Warga Gempar… Jasad Seorang Pria Tanpa Baju Ditemukan di Teras Warung Jalan Mahir, Palangka Raya

 359 total views

WARGA di kawasan Jalan Mahir -Mahar Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digemparkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Baca Juga:  Dump Truk Vs Motor di Kobar, Satu Tewas Satu Luka Berat

Menerima laporan peristiwa itu, Unit SPKT dan Patroli Satsabhara bersama Tim Identifikasi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap meluncur guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad pria yang ditemukan meninggal dunia di depan salah satu warung pada kawasan tersebut.

Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Rizki menerangkan, pria tersebut diketahui dari KTPnya bernama Aziz Rusydi (31) yang beralamatkan di Desa Karang Karang Anyar, Kecamatan Ketapang Sampang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

“Setelah melakukan olah TKP awal, jenazah korban saat ini telah kami evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum lebih lanjut, hingga saat ini masih diupayakan mencari keluarga korban untuk menyampaikan kabar duka ini,” ungkapnya.

Dari keterangan saksi, awalnya korban yang diketahui mengendarai Mobil Avanza warna putih No.Pol: DA 1062 TMA, singgah di salah satu warung yang telah tutup pada TKP sekitar pukul 02.00 WIB seorang diri, sembari duduk di teras warung tersebut tanpa menggunakan baju.

Hingga pada pukul 10.00 WIB, saksi yang pertama kali melihat korban terkejut karena menjumpai korban masih dalam posisi tidur terlentang di tempat itu. Curiga akan hal tersebut ia segera memberitahukannya kepada pemilik warung dan Ketua RT setempat yang tinggal tak jauh dari TKP.

“Saat ini masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematiannya, sedangkan mobil korban saat kami melakukan olah TKP awal masih dalam keadaan terkunci di TKP tersebut,” pungkas Irawan. Drd – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0