Warga Gabus Wetan Indramayu Protes, Proyek P3-TGAI Mitra Cai Tirta Ayu Bikin Jalan Rusak | Bhayangkara Nusantara

Warga Gabus Wetan Indramayu Protes, Proyek P3-TGAI Mitra Cai Tirta Ayu Bikin Jalan Rusak

 260 total views

PULUHAN warga Gabus Wetan, Indramayu protes proyek P3-TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi) Mitra Cai Tirta Ayu yang sedang dilaksanakan. Pasalnya, adanya proyek tersebut membuat jalan di desa menjadi rusak parah.

Penyebabnya armada besar pengangkut material dalam proyek tersebut melintasi jalan gang yang seharusnya tidak diperbolehkan bagi angkutan berat seperti truk dam.

Atas proyek ini, masyarakat khususnya di Blok Karang Kletak, Desa/Kecamatan Gabus Wetan sangat kecewa, lantaran banyaknya truk dam yang membawa matrial seperti batu dan pasir melewati gang permukiman warga membuat jalan jadi rusak parah 

Salah seorang warga Blok Karang Kletak, sebut saja Sulaeman menuturkan, sebagai tokoh pemuda dan mewakili masyarakat Blok Karang Kletak, dirinya meminta kepada pengurus proyek tersebut yakni Pendi agar mencari solusi agar proyek tersebut tak merugikan warga.

“Jalan gang ini rusak parah akibat proyek P3-TGAI Mitra Cai Tirta Ayu. Untuk itu, warga berharap jalan ini bisa diperbaiki lagi, karena jalan gang ini bukan jalan raya atau buat kapasitas mobil bermuatan berat,” ungkapnya kepada awak media ini.

Masyarakat Blok Karang Kletak juga meminta kepada pihak terkait yaitu Pemerintah Desa Gabus Wetan dan aparat penegak hukum lainnya agar bisa turun ke lapangan melihat kondisi jalan yang dilalui armada proyek.

“Jalan ini dibenerin lagi, masyarakat merasa sangat dirugikan dan kecewa karena akses jalan mereka rusak parah,” ujarnya. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Selama Pandemi Covid-19, Permintaan Narkoba di DKI Meningkat