Walikota Tomohon Sambut Tamu Dari Jepang, Direktur Michi No Eki Vonny Pangemanan Gelar Welcome Dinner di Kediamannya

TOMOHON, – Direktur Michi No Eki (MNE) Pakewa Tomohon Vonny Josefien Pangemanan (VJP) menggelar Welcome Dinner untuk menyambut para tamu dari JICA Jepang dan rombongan undangan dari Sulawesi Selatan (Sulsel) yang datang secara khusus untuk menghadiri acara Grand Opening MNE, di kediaman pribadi di bilangan Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (25/5/2023).

Tampak hadir Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng duduk di meja bundar bersama para tamu.

Bhayangkara Nusantara

Suasana yang penuh dengan keakraban nampak terlihat saat sama sama menikmati makan malam. Ikut pula hadir beberapa pejabat pemkot Tomohon.

Sekadar diketahui besok Jumat (26/5/2023 ) akan dilaksanakan acara Grand Opening MNE yang ada di kawasan jalan lingkar timur tepatnya di Kelurahan Talete II Kecamatan Tomohon Tengah.

Acara diawali dengan ibadah syukur yang akan dimulai Pukul 08.00 Wita. Kemudian sesuai dengan rundown acara dilanjutkan dengan inspeksi tim JICA dan Jepang, setelah itu pentahbisan bangunan MNE sekaligus gunting pita dan penandatanganan prasasti.

Ada juga atraksi kesenian yang akan ditampilkan dan pembukaan event Economic Creative Expo di lokasi parkiran MNE. Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.Kandouw bersama pejabat dari Pemprov Sulut bakal hadir dalam hajatan tersebut  (*)

Komentar Anda
Baca Juga:  Petinggi Pemkot Tomohon dan Kapolda Sulut Bersama Kapolres Menjamu Makan Siang Greysia Polii