Walikota Tomohon Dampingi Gubernur OD Melantik WL Sebagai Ketum DPP Ormas LLI

 206 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Wenny Lumentut (WL) sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Kemasyarakatan Legio Luminis Indonesia (LLI).

Pelantikan Wenny Lumentut yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon itu dilaksanakan Sabtu (30/10/2021) di Terung Kabasaran Kolongan,  Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:  ketua GEMASS Gani Prastowo Adakan Kegiatan Berkah Jum'at

Wenny Lumentut mengatakan, kehadiran Ormas LLI di Sulawesi Utara yaitu untuk menjadi pelopor serta garda terdepan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, termasuk membina dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

” Legio Luminis Indonesia punya semangat dan kepedulian baik bagi masyarakat luas termasuk didalamnya untuk umat serta gerejawi dari semua kalangan,” tambahnya.

Walikota Tomohon Caroll Senduk (CS) yang ikut hadir mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dalam kegiatan ini turut mengucapkan selamat kepada bapak Wenny Lumentut (WL) yang telah dilantik Gubernur Olly Sebagai Ketua DPP LLI.

Baca Juga:  Siaga Penuh, Komisioner Bawaslu OKU Selatan Dapat Pengawalan Pribadi

Banyak selamat, untuk semua yang sudah dilantik, Tuhan berkati selalu, tukasnya.

Guna diketahui, bersama WL juga ikut dilantik Ketua Harian Fabian Kaloh, Sekretaria Jenderal Janny Kopalit dan Bendahara Umum Tonny Rawung.

Sedangkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Utara akan di Ketuai Willem Kuntag, Sekretaris Jimmy Lesar dan Bendahara Lucia Taroreh.

Kegiatan tersebut turut di hadiri para sebagian pejabat teras provinsi sulut, kota Tomohon dan unsur dari kepolisian.

Bayangkara Nusantara com.
Ref : Bertje Rotikan.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0