Walikota Pimpin Ibadah Pentahbisan Renov Gereja Abigail Rutan Manado | Bhayangkara Nusantara

Walikota Pimpin Ibadah Pentahbisan Renov Gereja Abigail Rutan Manado

 229 total views

WALIKOTA Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Minggu (23/08) tampil sebagai khadim dalam ibadah minggu yang dirangkaikan dengan Pentahbisan renovasi Gedung Gereja Abigail Rutan Manado dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam khotbahnya Vicky Lumentut mendasarinya lewat pembacaan Alkitab Perjanjian Baru, Kisah Para Rasul 17 : 1 – 9, “Firman Tuhan mengajak kita sekalian untuk belajar dari Paulus dan Silas di dalam melayani Tuhan, juga melatih diri kita setiap hari agar selalu ada dalam kebiasaan hidup yang benar, selalu beribadah dan berperilaku baik bagi sesama.”

“Dan, selalu ada dalam persekutuan bersama jemaat, bersaksi dan melayani Tuhan, tetaplah teguh dalam kepercayaan kepada Tuhan Yesus, apapun yang terjadi hanya Allah di dalam Yesus Kristus satu-satunya penyelamat dunia dan manusia, yang pasti, Tuhan tidak akan pernah membiarkan dan meninggalkan kita.”

“Puji Tuhan, selamat bersyukur kepada Jemaat Abigail Rutan Manado, karena berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembangunan rumah Tuhan boleh selesai dikerjakan,” katanya.

Dalam ibadah tersebut juga dilakukan Pentahbisan renovasi dan Peresmian Gedung Gereja. “Usai direnovasi, kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan, yang begitu baik dan memberkati kita semua,” ujar Walikota.

Diketahui, renovasi tempat ibadah baik gedung gereja dan masjid serta sanitasi di Rutan Malendeng Manado disokong penuh Pemkot Manado melalui bantuan dana hibah.

Lumentut berharap agar kedua sarana peribadatan tetap terawat dengan baik juga wahana pencerahan, baik bagi ASN dilingkunan rutan maupun bagi para tahanan.

Hadir dalam ibadah Minggu tersebut, Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Dandim 1309/Manado Letkol Inf. Raymond Purba, jajaran pejabat Rutan Manado, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang, Camat Paal Dua, Glenn Kowaas, Komisi P/KB, Pnt, Ari Turangan serta tamu/undangan. Jola – Manado

Baca Juga:  Keuskupan Manado Berkati WL untuk Tugas Mengabdi Masyarakat

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1