Walikota Manado Resmikan Pastori dan Ruang Serba-Guna Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen | Bhayangkara Nusantara

Walikota Manado Resmikan Pastori dan Ruang Serba-Guna Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen

 239 total views

SEAKAN tak kenal kata lelah, Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA tak henti-hentinya menyambangi warga. Kali ini, mantan Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sulut itu berkenan hadir di tengah-tengah Jemaat Ekklesia Sario Titiwungan Manado, dalam Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus, Minggu (11/10/20).

Walikota saat itu didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Pnt. Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS yang ikut ambil bagian dalam Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus bersama Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen yang dirangkaikan dengan pentahbisan dan peresmian pastori dan ruang serbaguna.

Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus itu dilayani Hamba Tuhan, Pdt. Jetty Oroh, MTh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen. Di penghujung Ibadah, Walikota Manado meresmikan penggunaan Pastori dan Gedung Serba-Guna juga melakukan penanda-tanganan Prasasti sebagai pertanda gedung Pastori dan Gedung Serba-Guna siap ditempati dan digunakan, disaksikan Ketua TP PPK Paula Runtuwene-Lumentut dan Ketua BPMJ GMIM Pdt. Jetty Oroh, MTh.

Baca Juga:  Memperingati dan Menghayati Jumat Agung Bersama Walikota dan Wawalkot Tomohon

“Puji Tuhan, selamat bersyukur kepada Jemaat GMIM Ekklesia Sario Titiwungen Manado, karena berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembangunan pastori dan ruang serbaguna boleh selesai dikerjakan, “kata Vicky Lumentut Mengawali sambutan. 

“Kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan Yesus Kristus, selaku Kepala Gereja yang begitu baik dan memberkati kita semua.” ucap Walikota yang juga sebagai Ketua Komisi Kategorial Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM,” tambahnya. Jola – Manado

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0