Walikota Manado Gelar Rapat Kerja Perdana Dengan Seluruh Perangkat Daerah

 134 total views

RAPAT Kerja Perdana Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dengan seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Manado berlangsung hari ini, Selasa, (11/5/21) di ruang serba guna Kantor Walikota Manado.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado Irene G. Angouw Pinontoan dan Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Mawardi juga diikuti seluruh pejabat Eselon II, Kepala Bagian, Camat secara langsung dan untuk Eselon III b, Lurah, ASN dan THL mengikuti secara Virtual.

Rapat diawali laporan Sekertaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, SH, MH dilanjutkan dengan perkenalan seluruh perangkat daerah.

Baca Juga:  Seminar Hari Kartini 2021 di Tomohon Angkat Tema Hidup Sehat dan Kesetaraan Gender
Baca Juga:  Walikota Tomohon Serahkan LKPD Unaudited TA 2020, BPK RI Sulut Apresiasi

Mengawali sambutan pengarahannya, Walikota Andrei Angouw terlebih dulu memperkenalkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene G. Angouw Pinontoan.

Hal penting yang ditekankan mantan Ketua Deprov Sulut itu lebih pada persoalan sinkronisasi dan penyatuan persepsi untuk secara bersama-sama membangun kota Manado yang maju dan sejahtera. John-Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0