Walikota GSVL Serahkan Bansos kepada Hamba Tuhan se-Kota Manado | Bhayangkara Nusantara

Walikota GSVL Serahkan Bansos kepada Hamba Tuhan se-Kota Manado

 136 total views

SADAR entah kapan wabah pandemi virus Corona berlalu dari daerahnya, Walikota GSVL sapaan akrabnya tak henti-hentinya memikirkan bagaimana mensiasati hidup warganya yang terdampak Covid-19 agar terus berlanjut menghadapi serangan virus yang terkenal sangat mematikan itu.

Baca Juga:  Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah Digelar Serentak

Tanpa menunggu waktu lama, orang nomor satu Kota Manado itu menyerahkan bantuan sosial (bansos) didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA. Lumentut Runtuwene, MS, sosok yang akrab disapa JPAR kepada para Hamba Tuhan se-Kota Manado.

Menurut mantan Kadis SDA Provinsi Sulut ini, Pemerintah Kota Manado akan terus berupaya memberikan yang terbaik buat semua masyarakat tanpa terkecuali selama masa pandemi ini saat mengalami kesulitan dan tekanan hidup yang luar biasa di kala Covid-19 melanda dunia, termasuk Kota Manado.

Baca Juga:  DPW Jabar LBH Bulan Bintang Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

Penyerahan bansos selain Ketua TP PKK Kota Manado juga disaksikan Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Miesje Wollah, Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia dan jajaran pengurus TP PKK Kota Manado.

Dalam penyerahan ini Walikota mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bagi masyarakat, khususnya kepada seluruh tokoh agama se Kota Manado. “Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan, doakan Manado Kota kita ini agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” tandas GSVL.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, untuk bantuan ini sebaiknya tidak dilihat dari sisi nilainya, ini bentuk perhatian serta kepedulian pemerintah. “Semoga bermanfaat dan berguna dalam turut meringankan beban hidup kita semua selama masa pandemi ini,” ucap Walikota, Sabtu (22/08) di gedung Youth Centre Manado.

“Semoga kita bisa sama-sama melewati masa pandemi ini, dan ke depan kota kita tercinta ini bisa jauh lebih rukun, aman dan damai, saling menghargai dan menghormati dalam bingkai toleransi yang tinggi antar sesama umat beragama,” harapnya. Jola – Manado

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0