Walikota dan Wawalkot Tomohon Tinjau Pasar Wilken, Mau Ditata Kembali | Bhayangkara Nusantara

Walikota dan Wawalkot Tomohon Tinjau Pasar Wilken, Mau Ditata Kembali

 112 total views

WALIKOTA Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon (Wawalkot) Wenny Lumentut, SE melakukan peninjauan Pasar Wilken Tomohon. Peninjauan dilakukan usai pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap II, Sabtu (6/3/21).

Hampir semua lapak jualan di pasar itu ditinjau langsung, seperti lapak ikan, daging, sayuran, jajanan kue, dan lapak pakaian. Pada kesempatan itu tampak para pedagang berbincang-bincang bahkan menyampaikan berbagai masukan serta keluhan kepada Walikota dan Wawalkot terkait kondisi pasar serta lapak yang mereka tempati.

“Kami akan evaluasi kembali penataan pasar, hal-hal yang harus dibenahi tentu kami akan upayakan sehingga pasar ini akan lebih baik, aman, nyaman, dan bersih bukan hanya bagi para penjual bahkan para pengunjung atau pembeli,” ucap Walikota sambil berharap para pedagang dan pengunjung pasar untuk bersama-sama menjaga kebersihan.

Walikota dan Wawalkot Tomohon Tinjau Pasar

Baca Juga:  Walikota dan Wawali Kota Tomohon Hadiri RUPS PT. Bank SulutGo
Baca Juga:  Keuskupan Manado Berkati WL untuk Tugas Mengabdi Masyarakat

Wakil Walikota menambahkan, banyak hal yang harus ditata dalam pasar ini sehingga kelihatan rapih seperti kaitan dengan parkiran kendaraan di dalam pasar yang belum teratur, ke depan akan ditata sehingga lokasi dalam pasar tidak ada penyempitan dengan adanya kendaraan yang asal diparkir.

Ikut dalam peninjauan Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Yuris Sahese, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Wakil Ketua TP PKK Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Silvi Ringkuangan-Kuron SE, Plh Dirut PD Pasar Ir. Enos Pontororing serta para pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon. BERT – TOMOHON/SULUT

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0