Walikota dan Wawalikota Manado Hadiri Launching Cash For Work Padat Karya Tunai

 47 total views

WALIKOTA Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri Launching Kegiatan Cash For Work (CFW) Padat Karya Tunai, Program Kota Tanpa Kumuh (KotaKu) di Gedung Serbaguna Sola Gratia, Lingkungan 2, Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kamis (20/5/21)

Usai melaunching cash for work, Walikota meminta dan berharap program-program ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik agar memberi manfaat bagi masyarakat setempat.

“Program cash for work berasal dari dana bantuan pemerintah, manfaatkan dana ini sebaik mungkin sesuai dengan program kerja di lapangan,” tegas Walikota Andrei Angouw.

Sementara di bagian lain, orang nomor satu Kota Manado itu meminta para camat dan lurah melakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap program-program ini agar tidak ada penyimpangan di lapangan.

Baca Juga:  CS-WL Hadiri Pelantikan Walikota-Wakil Walikota Manado Terpilih
Baca Juga:  Walikota Resmikan Persekolahan GMIM Rondor dan Hadiri HUT Jemaat GMIM Baitani Lapangan

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Manado, Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Sulut, Satker Pemukinan, Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Mapanget, Kapolsek dan Danramil, lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan penerima Dana Tunai dari 13 kelurahan. John-Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0