Walikota Caroll Serahkan Ijazah, Sertifikat dan Bantuan kepada Warga Binaan LPKA Kelas II Tomohon

 78 total views

WALIKOTA Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng menyerahkan ijazah paket C dan B kepada warga binaan yang telah menyelesaikan pendidikan paket B dan C di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Jumat (30/4/21).

Selain itu Walikota juga menyerahkan bantuan alat-alat pengelasan dari Unima dan menyerahkan sertifikat Kelompok Tani Ketapel warga binaan LPKA Kelas II Tomohon.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, Kepala LPKA Kelas II Tomohon Marulye Simbolon, SH, MH, Kepala LPP Tomohon Gayatri Rilowati, A.Md.I.P., SH, M.Hum, Ketua Jurusan Teknik Mesin Gatel Unima Dr. Hendro Sumual, ST, M.Eng.

Selain itu mewakili Kapolres dan Dandim 1302/Minahasa, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Karwur, M.Kes, M.Si, serta Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, SSTP.

Baca Juga:  Walikota Caroll Dampingi Bunda PAUD Tomohon dalam Graduation PAUD Happy Holy Kids
Baca Juga:  Vicon dengan Presiden Jokowi, Walikota Tomohon Bahas Soal Bencana dan Cara Penanggulangannya

Selanjutnya Walikota Tomohon bersama seluruh undangan memantau pelaksanaan ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C sekaligus membuka naskah ujian dan menyerahkan modul pembelajaran paket C

Kegiatan diakhiri dengan penanaman bawang daun di lokasi penanaman oleh seluruh undangan dan penyerahan bibit kacang panjang dan jagung hibrida oleh Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0