Walikota Caroll Hadiri Dies Natalis Ke- 63 Fakultas Hukum Unsrat Manado

 58 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Sidang Senat Terbuka Dies Natalis Ke- 63 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Acara yang di selenggarakan di Gedung Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Kamis (4/11/21).

Baca Juga:  Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Pontoh-Ponto Depri Didaulat Ketua Umum

Pada acara tersebut Walikota Tomohon mendapat kesempatan memberikan kesan dan pesan sebagai alumni Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi dan memberikan ucapan selamat atas Dies Natalis Ke- 63 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, seperti disampaikan dalam pidatonya.
“Saya teringat pada tahun 1993-1995 saat menimbah ilmu di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Baca Juga:  Jawab Kebutuhan BBM di Wilayah Perbatasan, Gaghana Resmikan SPBU Milik PT. Mega Lestari Baru

“Banyak hal yang saya dapat sewaktu mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum ini”kata Caroll dalam sambutannya. Banyak alumni Fakultas Hukum saat ini yang bekerja di lingkungan pemerintahan dan beberapa lingkup kerja lainnya.

Walikota Tomohon merasa bangga menjadi alumni dari Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Tampak Hadir juga pada acara kemarin , Dekan dari Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Dr. Flora Kalalo, S.H., M.H.,dan Para Wakil Dekan, Anggota Senat, Dosen, Alumni juga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.
Serta Ketua BPMJ Fungsional Kampus Pdt. Dr. Jemmy Matheos, M.Th. dan Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan ikut menghadiri acara Dies Natalis Ke 63 Fakultas Hukum Unsrat Manado

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0