Walikota Caroll Akan Berikan Penghargaan Buat Putra Putri Asal Tomohon Ikut PON XX di Papua

 146 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH memastikan jika pihaknya akan memberikan apresiasi bagi atlit, pelatih dan petugas pertandingan/wasit asal Kota Tomohon yang berpartisipasi di arena PON XX Papua Tahun 2021.

Baca Juga:  Malam Pergantian Tahun, Polda Metro Jaya Kerahkan Personel Gabungan

Hal ini disampaikannya, (12/10/2021) saat ditemui di kediamannya di Kakaskasen Dua Tomohon Utara. “Saya pastikan akan memberikan penghargaan bagi mereka yang telah berpartisipasi dalam PON XX Papua. Sebab, ini merupakan sebuah kebanggaan yang bisa menciptakan visi dan motivasi bagi para generasi muda untuk mengukir prestasi dalam dunia olahraga,” ujar Caroll.

Baca Juga:  Pringsewu Sentra Budidaya Ikan Hias Koi Terbesar di Lampung

Tokoh populis dengan kesederhanaan dan rendah hati ini, mengakui jika pemberian penghargaan pastinya bermanfaat bagi para atlit, pelatih dan petugas pertandingan/wasit pada arena olahraga nasional itu. “Sebagai Walikota Tomohon, saya merasa pemberian penghargaan menjadi sebuah dorongan untuk semakin berprestasi, hingga ikut mendorong majunya perkembangan olahraga di Kota Tomohon,” kata Caroll.

Diketahui, beberapa atlit dan pelatih, serta petugas pertandingan/wasit asal Kota Tomohon ikut berperan pada pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0