Wakil Bupati Minahasa RD Melepas Peserta Jalan Sehat dan kegiatan Bersih-Bersih

 60 total views

Bhayangakranusantara.com,-Tondano-:Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey  menghadiri dalam kegiatan dan melepas para peserta Jalan Sehat sekaligus Bersih-bersih.

Kegiatan kali ini melibatkan bekerjasama dengan Puteri Indonesia Intelegensia dan Favorit Kepulauan serta KNPI Minahasa dalam rangka Hari Jadi ke-593 Minahasa yang digelar Sabtu,(30/10/2021). di Lapangan GSSJ Ratulangi Tondano.


Baca Juga:  Ketua Bekwan Bateng . Herdian. " Harapkan Polres Bateng dengan semua jurnalis terjalin hubungan yang Harmonis

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SE memberikan apresiasi kepada Puteri Indonesia dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa yang sudah turut bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa pada kegiatan ini,” Ujar Wakil Bupati.

Baca Juga:  Kebakaran di Wasuponda, Wabup Budiman: Secepatnya Sumbangan Diberikan ke Korban 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantranya, Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa, Puteri Indonesia Intelegensia dan Favorit Kepulauan Sulawesi, Desiree Magdalena Roring dan Ketua KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring, ST.

Ref: Bert Minahasa.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0