wakil bupati lampung timur azwar hadi membuka acara pelatihan manajemen UMKM.

 116 total views

Bhayangkaranusantara.com,-SUKADANA, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi Sambutan sekalugus membuka acara Pelatihan Manajemen Ritel Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:  Wawali WL Buka Kegiatan Sosialisasi Permendagri Nomor 27 Tahun 2021 Tentang Pedoman Penyusunan APBD TA. 2022

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK lampung Tinur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Verzanita Hasan, fan General Manager Alfamart cabang Lampung, Heri Purnomo.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada Alfamart karena telah menyelenggarakan pelatihan tersebut.

Baca Juga:  Ketua KPK RI Berbagi Wejangan dengan Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Selatan

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan terimakasih kepada Alfamart Cabang Lampung yang telah mengadakan pelatihan ini”.

Selanjutnya Azwar juga berharap agar Alfamart bisa memberikan dukungan dan memberdayakan UMKM yang ada di Bumei Tuwah Bepadan.

“Saya juga mengharapkan kepada Alfamart bahwa UMKM-UMKM yang ada di Lampung Timur ini agar bisa diterima produk-produknya dan diberdayakan. Jika memang ada kekurangan mohon untuk dibina, dikasih tau misalnya bagaimana caranya pengemasannya yang sesuai standart atau mungkin cara produksinya kurang pas”.

“Tolong dukung mereka karena itu juga sebagai salah satu usaha masyarakat untuk bertahan mencari rezeki di masa pandemi sekarang ini”.
Amir.BN( bhayangkara nusantara).

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0