Wakapolres Dampingi Bupati Gresik Santuni 1000 Anak Yatim

 127 total views

BULAN Ramadan 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik memberi santunan 1000 Anak Yatim di Masjid Al-Innabah Pemkab Gresik, Jl. Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa (27/4/21).

Pemkab Gresik memberikan santunan ini sebagai program kerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gresik. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 250 orang.

Hadir dalam acara, Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani, SE, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos. M.I.Pol, Wakapolres Gresik Kompol Eko iskandar, S.I.K, M.Si dan Ketua MUI KH. M. Mansur Shodiq.

Baca Juga:  Tiada Henti, Satlantas Polres Gresik Sosialisasikan Prokes Kepada Masyarakat
Baca Juga:  Pengamanan Larangan Mudik Lebaran, Polres Gresik Siapkan Pasukan Gabungan

Bupati Gresik menyampaikan, giat santunan 1000 Anak Yatim ini ditujukan untuk membantu anak yatim di Kabupaten Gresik dan berharap kelak mereka saat dewasa akan menjadi pemimpin masa depan di Kabupaten Gresik.

Santunan anak yatim ini dibagi di 3 lokasi yaitu Gedung SKB Cerme Kecamatan  Cerme, SMK Asyaadah Bungah Kecamatan Bungah dan Balai Desa Karang Andong Kecamatan Driyorejo.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Wakapolres mengatakan, giat di bulan puasa ini agar kita bisa saling berbagi dan menjadi ladang amal serta silaturahmi. SP – BN Gresik

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0