Wabup Minahasa Bersama Rombongan Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Bandang di Mitra

 166 total views

 

Bhayangkaranusantata.com.-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa dan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Minahasa menyerakan bantuan bagi korban banjir bandang di kabupaten Minahasa tengara (Mitra), Rabu (29/09/2021).

Saat menyerahkan bantuan, Wabup RD ikut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-lengkong serta sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Minahasa.

Baca Juga:  Pemkab Gresik Raih Opini WTP ke 6, Bupati: "Pertahankan!"

Tiba di Minahasa Tenggara, Wabup RD dan rombongan Pemkab Minahasa langsung disambut Wakil Bupati Kabupaten Mitra Jocke Legi, bertempat di Gedung Bumdes Desa Pangu.

Wabup RD mengatakan, dirinya bersama Bupati Minahasa Royke Roring dan seluruh warga Minahasa turut prihatin atas bencana yang terjadi di Mitra.

” Sebagai daerah tetangga pemerintah kabupaten Minahasa dapat menyerakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak,” ujarnya.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Bersama Dua Kepala Dinas Lakukan Audensi Dengan Kepala BPPW Provinsi Sulawesi Utara

RD berharap, semoga bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan meringankan beban dari masyarakat yang tertimpa bencana.

Sementara itu, Ketua YJI Cabang Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, mengungkapkan keprihatian atas musibah yang dialami warga Mitra, sehingga YJI Cabang Minahasa merasa sepenanggungan sehingga YJI Cabang Minahasa datang membawa bantuan.

” Ini merupakan bencana, yang bisa menimpa siapa saja, harapan kami agar bantuan ini dapat menyemangati korban terdampak banjir bandan agar dapat bangkit dan terus bersemangat,” tukasnya.

Pihak Pemkab Mitra lewat Wakil Bupati Jesaja Jouke menyatakan atas nama Bupati James Sumendap dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Minahasa.

“ Puji syukur perhatian dari Pemkab Minahasa, PMI dan YJI Cabang Minahasa yang begitu berempati terhadap masyarakat Mitra yang tertimpa musibah banjir bandang. Kiranya budi baik yang ditunjukan kepada warga Mitra akan dibalas dengan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0