Wabup Luwu Timur Resmikan BCC Program PPM-PKPM PT. Vale Indonesia Tbk | Bhayangkara Nusantara

Wabup Luwu Timur Resmikan BCC Program PPM-PKPM PT. Vale Indonesia Tbk

 187 total views

WAKIL Bupati (Wabup) Luwu Timur, Drs. H. Budiman didampingi SKPD lingkup Pemerintahan Luwu Timur menghadiri sekaligus meresmikan Baruga Collaboration Centre (BCC) Program PPM-PKPM PT. Vale Indonesia Tbk, Kamis (11/3/21) Sore pukul 16 Wita di Desa Baruga, Kecamatan Malili.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan prasasti BCC dan launching destinasi wisata dan kuliner yang dipromosikan nantinya sebagai bentuk potensi yang bernilai asas manfaat untuk warga di wilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia Tbk.

Wabup Luwu Timur Resmikan BCC Program PPM-PKPM

Baca Juga:  DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Rakor Pertama di 2020
Baca Juga:  Beri Contoh Masyarakat, Pulang Berpergian Bupati Pringsewu Langsung Rapid Test Antigen

Wabup Luwu timur juga berkesempatan untuk memberi sambutan sekaligus melakukan presentasi potensi dan harapan terhadap BCC sebagai salah satu icon pariwisata Luwu Timur ke depan.

Di samping menjadi objek pariwisata kuliner diharapkan nantinya BCC juga menjadi salah satu perputaran ekonomi masyarakat khususnya di Desa Baruga.

Dalam kegiatan ini, Ketua BKAD Kawasan Jasa dan Perkotaan, Hikwan Hafid, ST menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama stekholder dan pemangku kepentingan yang ada di sekitar wilayah kegiatan.

Tentunya sebagai panitia ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan sukses. “Kegiatan ini tetap mengedepankan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, management PT. Vale Indonesia Tbk Ardian Putra selaku Senior Manager External PT. Vale Indonesia, beberapa Kepala SKPD di ruang lingkup Pemkab Luwu Timur, Camat Malili, serta kepala desa kawasan terkait. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0