Vypi Amuranto Kaunang, Waspadai Penyusup, Eling Dalam Menyikapi Setiap Isu Miring Tentang Gibran

Bhayangkara Nusantara

Menyimak dan mencermati himbaun serta harapan Ketua Umum PSR Sulawesi Utara (Sulut) Kolonel. Purn. TNI AD baru-baru ini, terkait adanya cerita-cerita yang di dramatisasi dan manupulatif, berseliweran di ranah publik dan dunia maya (medsos) atau yang sengaja disebar lewat mulut ke mulut tentang Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Hal yang penting dan yang perlu di ingat di mengerti, di pahami bersama bahwa, sangat mungkin di WAG PSR bahkan yang ada di sekitar kita, diduga ada oknum-oknum yang sengaja menyusup dengan “berbajukan” Relawan Prabowo Subianto Sahabat Rakyat (PSR) tapi sesungguhnya mereka adalah, musuh dalam selimut, dan bakal menjadi duri dalam daging,” Tandas Kolonel. Purn. TNI AD. Vipy Amuranto Kaunang.

Oleh karena itu menurut Ketua Umum (Ketum) Relawan Prabowo Subianto Sahabat Rakyat (PSR) Provinsi Sulawesi Utara, baik untuk semua relawan tanpa terkecuali termasuk pendukung dan bahkan para simpatisan PS-GIBRAN makin meningkatkan kewaspadaan, eling, teliti dan cermat dalam menyikapi setiap konten atau pun narasi-narasi yg di unggah di WAG PSR atau pun yang sengaja di sebar ke publik yang di lakukan secara terencana, terstruktur, sismatis dan masive.

Bertujuan mempengaruhi dan coba merubah pola pikir (mindset) bahkan cara pandang (paradigma) untuk berpaling kelain hati. Demikian juga dengan seorang Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka, diduga ada pihak-pihak yang menyebar isu-isu  tidak bertanggungjawab,” sebut Kaunang, kepada awak media bhayangkaranusantara.com Selasa (24/10)

Sosok yang akrab dengan panggilan Vipy berkata misalnya,  fitnah, pembunuhan karakter (Character Assassination) dan pemutarbalikan fakta, termasuk isu-isu nepotisme dan PKI, yang di gelinding oleh pihak-pihak yang berseberangan tanpa didukung bukti, data, fakta yang kongkrit, valid dan otentik.

Baca Juga:  Hadir di Tengah Rakyat, Babinsa Mojosongo Bantu Perbaikan Rumah Warga

Itulah sebabnya tambah Vipy berujar, menjadi harapan kita bersama, agar semua pendukung dan rakyat Indonesia pada umumnya menjadi mata dan telinga dalam menangkal setiap isu liar dan yang tak berujung, tetap menjadi pendukung setia, tidak mudah terpengaruh dengan conten-conten vidio atau pun lewat narasi-narasi lainnya dalam bentuk tulisan.

Saya yakin bahwa, semua cerita buruk tentang Gibran Rakabuming Raka itu dapat kita atasi dan cegah bersama hanya dengan semakin memperkokoh soliditas dan kebersamaan dalam satu semangat dan tujuan yang sama yaitu, harga mati dan tak dapat di tawar-tawar lagi demi mewujudkan cita-cita Indonesia makin berjaya, bermartabat dan disegani dunia,” ujar Kaunang.

Dan karena itu, pasangan PRABOWO SUBIANTO-GIBRAN RAKABUMING RAKA merupakan pilihan yang tepat dalam memimpin negeri ini untuk membawah kapal besar yang namanya di sebut NKRI, mengarungi samudra raya, nuju tujuan Indonesia  maju, sejahtera dan berkeadilan, Salam Indonesia Raya. (John-Sulut)

Komentar Anda