Viral, Video Walikota Tomohon Ajak ASN Tanggalkan Netralitas

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

 536 total views,  1 views today

VIRAL Audio Video!! Dimana kaki berpijak, di situ langit ku junjung. Sebuah pribahasa yang kini bergema digaungkan Walikota Tomohon dalam koordinasi perangkat daerah Badan Kesbangpol Tomohon, pada Rabu (21/10/2020) dengan dugaan memberi ajakan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) menanggalkan netralitas, untuk bersatu dan kompak mewujudkan loyalitas pada pemimpin di Kota Tomohon.

Pasalnya, selain para pesertanya dianggap tidak tepat sasaran, karena tidak ada unsur penyelenggara pemilu yang diundang yaitu KPU dan Bawaslu, juga dalam kegiatan tersebut diduga terdapat unsur ajakan Walikota Tomohon terhadap para ASN untuk mendukung anaknya yang maju dalam Pilkada Kota Tomohon.

Dugaan ajakan Walikota JFE tersebut dibuktikan dengan beredarnya rekaman suara vidio yang direkam saat menyampaikan sambutannya. Dalam rekaman video itu, terdengar suara Walikota JFE  yang mengajak para ASN untuk ‘satu visi’ yang jelas dengannya sebagai Walikota Tomohon, serta harus ada aura kebersamaan. 

Baca Juga:  BNN: Humas Memegang Kunci Strategi dalam Mengkomunikasikan Berbagai Kebijakan

“Saya percaya orang-orang  Kesbangpol adalah orang-orang cerdas semua. Dari sisi loyalitas, Pak Kaban (Kesbangpol), selain cerdas juga loyal. Saya pernah katakan kepada lurah dan camat bahwa tiap lima tahun ada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Eksekutif (Pilkada), jadi suka atau tidak suka sebagai seorang PNS kita akan hadapi itu. Oleh karena itu, kekuatan loyalitas itu yang paling menentukan,” tukasnya sesuai isi rekaman. Bert – Sulut

Komentar Anda