Video Viral Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Lain di Kamar Berlanjut di Propam, Si Pria Diduga Oknum Polisi

 1,387 total views

ANGGOTA Polri kembali jadi sorotan di jejaring sosial. Kali ini sebuah video viral memperlihatkan seorang pria dengan wanita bukan istrinya tertangkap basah sedang bersama di sebuah kamar. Video tersebut viral beredar di media sosial Facebook hari ini Minggu (21/3/21).

Diduga, pria dalam video viral tersebut merupakan seorang anggota Kepolisian Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut) berinisial AD. Sedangkan wanita tersebut berinisial ISM.

Kasus dugaan perselingkuhan ini mengemuka setelah salah seorang warga mengunggah status dan video itu di akun Facebook dan sebuah group Facebook. Dalam video terdengar suara pria penuh emosi mengaku sebagai suami perempuan yang selingkuh dengan oknum polisi tersebut.

Baca Juga:  Dana Hibah Tak Dianggarkan, SAS: "Darah Saya Siap Disumbangkan untuk Masyarakat"
Baca Juga:  KPK Harapkan Kapolri Baru Serius Tangani Serangan Teror kepada Pimpinan dan Pegawai KPK

Dalam postingan status Facebook tersebut, pemilik akun terlihat ingin melaporkan bahwa istrinya kedapatan selingkuh dengan seorang oknum polisi. Mereka disebut menjalin hubungan gelap dan sudah bersama di kamar.

Status itu dikuatkan oleh video yang diunggah dan menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video yang tak lain dari suami wanita tersebut.

Terkait kasus ini, Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere meminta semua bersabar terkait informasi detail soal kasus viral tersebut.

Sementara Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham mengatakan kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi itu sudah ditangani.

Baca Juga:  Aksi Biadab Terhadap Balita yang Viral Akhirnya Terungkap, Motifnya Sepele

Jules menegaskan Tim Propam Polres Minsel sudah bergerak. “Sudah ditangani oleh pihak Propam Polres Minsel,” ujar Jules, Minggu (21/3/21). Bert/BN01 – SULUT

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0