Video Kekerasan Terhadap Balita Viral Beredar di Medsos, Pelakunya Sadis…

 1,365 total views

VIDEO kekerasan terhadap seorang anak di bawah usia lima tahun (balita) viral beredar di media sosial WhatsApp. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah berbicara dengan anak kecil tanpa mengenakan celana sambil melayangkan pukulan-pukulan keras tepat di bagian perut si anak.

Terdapat dua video kekerasan yang beredar. Keduanya berdurasi 30 detik berisikan adegan yang sama. Dalam video pertama, terlihat seorang anak dalam posisi terlentang tanpa mengenakan celana sedang berbicara dengan seorang pria.

“Jen, kenapa kalau om ada di rumah enjen, enjen gak mau ngomong, pengennya aa, bapak mama, ee a. Kenapa emang ama om, hah, kenapa?” kata pria dalam video tersebut.

Baca Juga:  Deputi Pemberantasan BNN RI: "Hukuman untuk Aparat yang Terlibat Narkoba Harus Paling Berat"
Baca Juga:  Viral Video Pernyataan Hontong Dukung OD - SK, Bawaslu Nilai Ada Indikasi Pelanggaran, Lima Saksi Diperiksa

Anak tersebut pun tak menjawab. Dari wajahnya yang polos terlihat rasa takut yang mendalam. Saat itulah tiba-tiba, untuk kali pertama kepalan pria tersebut melayang, “buuk”. Terdengar sangat keras.

“Ee (buang air besar-red) lagi ga? Ee ga?” kata si pria, yang kali ini dijawab si anak “Eee”. Namun lagi-lagi, jawaban anak tersebut dibalas pukulan, kali ini tiga kali bertubi-tubi dilakukan. “Buuuk… buuuk… buuk”. Terhitung empat kali aksi biadab itu dilakukan.

Demikian juga dengan video kedua. Aksi pemukulan juga dilakukan dengan sangat keras tepat di bagian perut si anak. Di video kedua ini, dalam posisi dihadapkan ke kamera, anak itu terlihat sedang diajarkan mengucapkan sesuatu. “Hai, enjen badung,” kata si anak menirukan ucapan pria tersebut.

Video Kekerasan Terhadap Balita

Baca Juga:  Besok, Dapur Umum TNI-Polri di Surakarta untuk Terdampak Covid-19 Beroperasi

Lalu si pria bertanya, “Kenapa om kalu di rumah njen, njen gak mau ngomong Kenapa, hah kenapa? Jawab kenapa,” tanya pria tadi dengan kasarnya.

Kembali anak tersebut bungkam saat diberi pertanyaan tersebut, namun lagi-lagi disusul bogem mentah pada bagian perut sebanyak satu kali, tanpa terlihat rasa belas kasih dari wajahnya.

Anehnya, anak tersebut sama sekali tidak merasakan sakit ataupun menangis. Namun dari mimik wajah takutnya itu, terlihat kalau anak tersebut berusaha menahan sakit atau terbiasa mendapatkan hantaman seperti itu.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kejadian dan lokasi pasti dalam video itu. Begitu juga pria dan anak kecil tersebut, belum diketahui identitasnya.

Namun para pengguna medsos yang mendapatkan video tersebut meminta kepada petugas hukum dalam hal ini Polri segera mengusut tuntas pelaku aksi kekerasan yang ada dalam video tersebut. “Ini sudah sadis untuk ukuran anak kecil,” kata Bachtiar salah seorang netizen. Yusup/BN01 – Red

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0