Vaksinasi Massal MPC Pemuda Pancasila Kota Batam Kedatangan Pejabat Penting di Kepri dan Batam

 90 total views

MAJELIS Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Batam menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Selasa (25/5/2021) pagi

Selain jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Batam, kegiatan vaksinasi massal yang terlaksana bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemko Batam itu juga dihadiri orang nomor 2 di Kepri dan 1 di Batam, yakni Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam, Muhammad Rudi.

“Semua warga berhak mendapatkan vaksin Covid-19. Kalau sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan. Menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas,” ujar Wagub Kepri Marlin Agustina.

Baca Juga:  Berkat Tiga Pilar, Warga Pondokgede Antusias Sambut Vaksinasi Covid-19 Gratis
Baca Juga:  Peringatan HAB Kementerian Agama Ke-74 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu

Hal senada juga diungkapkan Walikota Batam, Muhammad Rudi yang mengapresiasi dan memuji koordinasi dan kekompakan MPC Pemuda Pancasila Kota Batam di bawah pimpinan Darwin Sijabat.

“Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kota Batam sudah divaksin. Untuk anggota PP Kota Batam lainnya yang belum divaksin, silakan diajukan tahap 2,” ujar Muhammad Rudi.

Sementara dalam samburannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Darwin Sijabat mengucapkan terima kasih atas dukungan Wagub Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam, Muhammad Rudi atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

“Kami imbau kader PP Kota Batam yang sudah divaksin tetap menjalankan protokol kesehatan. Supaya kita mematuhi apa yang diarahkan pemerintah. PP harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat,” ujar Darwin.

Darwin berharap, semakin banyak masyarakat divaksin, imun tubuh tambah kuat melawan Covid-19, sehingga program pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dapat tercapai jika masyarakat sehat dan aktivitas ekonomi berjalan normal.

“Kami mengimbau, mari kita dukung program pemerintah. Kita ikuti protokol kesehatan, rakyat sehat negara kuat. Pancasila!” teriak Darwin disambut pekik “abadi!” oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Batam.

Ketua Panitia Pelaksana vaksinasi Covid-19 MPC Pemuda Pancasila Kota Batam, Tata Sulistyani Bedjo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinkes Kota Batam yang telah sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 dari pukil 08.00 sampai 12.00 WIB.

“Kami mohon maaf jika ada sambutan kami tuan rumah, yang tidak berkenan bagi pegawai Dinkes Kota Batam. Sampai berjumpa kembali nanti, pada vaksinasi Covid-19 gelombang 2,” ujar Tata.

Di tempat yang sama, PAC PP Kecamatan Sungai Beduk yang juga hadir dalam kegiatan tersebut melalui Ketua DPC Srikandi Kota Batam, Tata Sulistiawati Bejo mengajak semua pengurus PP di Kota Batam untuk ikut memberantas virus tersebut.

“Mari kita semua, putus mata rantai dan berantas Covid-19,” tandasnya. Paraduan Marpaung – Kepri

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0