Vaksinasi Covid Tahap 2, Istri Bupati Bangkalan: “Masyarakat Jangan Takut, Vaksin Aman dan Halal”

 164 total views

PELAKSANAAN vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang diinisiasi para isteri Forkopimda dan organisasi wanita Kabupaten Bangkalan digelar di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Jumat (19/3/21).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE, Ketua DWP Kabupaten Bangkalan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan, Ketua Jalasenastri Cabang V Lanal Batuporon, Ketua Bhayangkari, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Bangkalan, Ikatan Isteri Anggota Dewan (ISAD) dan Ketua DWP Rutan Kelas 2B Bangkalan.

Semua ketua beserta jajaran dan anggota setiap organisasi masing-masing telah mengikuti vaksinasi tahap ke 2 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:  Toyota Soluna Vios Club Baksos dikaki Gunung Salak
Baca Juga:  Pringsewu Canangkan Vaksinasi Covid-19 Pada Ibu Hamil

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE mengatakan bahwa vaksinasi ke 2 aman dan halal. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk ikut divaksin tanpa perlu takut dan ragu.

“Komisi Fatwa MUI sudah menetapkan vaksin Covid-19 produksi Sinovac halal dan suci. Komisi Fatwa MUI menetapkan kehalalan ini setelah sebelumnya mengkaji secara mendalam laporan laporan hasil audit tim MUI. Jadi tidak ada keraguan lagi,” ungkap Zaenab, istri dari Bupati Bangkalan, Ra Latif Imron.

Seperti diketahui tim tersebut terdiri dari Komisi Fatwa MUI Pusat dan LPPOM MUI yang sebelumnya telah berpengalaman dalam proses audit vaksin MR. Waid/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1