Usai Jaga Pos Check Point, Anggota Polres Gresik Jalani Rapid Test

 150 total views

PULUHAN anggota Polres Gresik jalani rapid test usai bertugas di pos check point dalam rangka penyekatan arus balik lebaran 2021, Jumat (21/5/21) di ruang Urkes Polres Gresik.

Kegiatan ini ditinjau langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM didampingi Paurkes Polres Gresik Ipda Sugioto.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan, rapid test untuk anggota bertujuan untuk memastikan kondisi para petugas dilapangan aman dari paparan virus Covid-19.

Baca Juga:  800 Ribu Orang Sudah Masuk Jateng, Kapolda Sekat Jalur Mudik
Baca Juga:  Hadapi Pemilukada, Kapolres Luwu Timur Cek Senjata, Kendaraan dan Perlengkapan Operasional Dinas

“Petugas check point di lapangan sangat rentan dapat terpapar Covid-19 karena banyak bertemu dengan warga dari luar daerah, termasuk dari sejumlah wilayah,” ungkap AKBP Arief Fitrianto.

Pelaksanaan rapid test ini juga dilaksanakan sebagai langkah cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Kepolisian. “Alhamdulillah dari hasil rapid test tidak ditemukan anggota yang reaktif/positif terpapar Covid-19,” ujarnya.

“Semoga ke depan kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Gresik,” tutupnya. SPR BN Gresik

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0