Usai Dilantik, Bupati Luwu Timur Gelar Acara Ramah Tamah | Bhayangkara Nusantara

Usai Dilantik, Bupati Luwu Timur Gelar Acara Ramah Tamah

 138 total views

USAI dilantik sebagai Bupati Luwu Timur, Drs. H. Budiman, S.Pd, M.Pd menggelar acara ramah tamah di Hotel Swiss Bell, Senin (5/4/21)

Acara berlangsung khidmat dengan ucapan syukur atas pelantikannya sebagai Bupati Luwu Timur periode 2021-2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyapa masyarakat.

Selain itu anggota DPRD dan elemen Pemerintah Luwu Timur yang turut mengawal dan mendampingi proses pelantikannya sebagai Bupati Luwu Timur.

Baca Juga:  Tarawih Perdana, Budiman Berencana Bangun Islamic Center di Luwu Timur
Baca Juga:  Bupati Luwu Timur: "Selamat Atas Dikukuhkannya Polsek Tomoni Timur"

Dalam kegiatan tersebut Budiman juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang seperjuangan dan tak sempat hadir meski mendapat undangan dari Pemerintah Daerah Luwu timur lantaran aturan protokoler kesehatan (prokes) Covid-19 yang harus dipatuhi,

Undangan yang ditujukan untuk Forkopimda, elemen pemerintah dan masyarakat Luwu Timur itu wajib mengikuti protokol kesehatan Covid 19, yang harus dipatuhi bersama, karena sesuai imbauan dan menjadi komitmen bupati dalam mencegah virus tersebut.

H. Budiman menyampaikan, masih banyak waktu dan kesempatan untuk saling bertemu dan bersua dengan masyarakat Luwu Timur.

Ia juga berjanji akan hadir pada setiap kegiatan seperti roadshow dan silaturahim ke kecamatan untuk menjawab sebagian harapan masyarakat Luwu Timur,

Lebih dari itu, Bupati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dari semua elemen yang hadir mendampingi dirinya dalam proses pelantikan tadi siang.

Di sela acara, Budiman juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan para undangan yang sempat hadir dalam ramah tamah tersebut dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0