Usai Demo Damai UU Ciptaker, Mahasiswa Diajak Makan Kapolres Bengkulu Selatan | Bhayangkara Nusantara

Usai Demo Damai UU Ciptaker, Mahasiswa Diajak Makan Kapolres Bengkulu Selatan

 224 total views

AKSI unjuk rasa damai mahasiswa Bengkulu Selatan menuntut pencabutan Undang-Undang Omnibus Law di Gedung DPRD Bengkulu Selatan hari ini, Senin (12/10/20) berjalan tertib, aman dan lancar.

Aksi yang dimotori Perhimpunan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) ini meminta agar DPRD Bengkulu Selatan dapat memenuhi tuntutan mahasiswa untuk membatalkan Undang-Undang Cipta Kerja yang dibuat oleh DPR RI.

Terlihat dalam aksi ini, Kapolres Bengkulu Selatan banyak melibatkan personil, dengan dibantu dari pihak TNI dan Satpol PP untuk ikut serta mengamankan aksi agar semua berjalan aman, tenang dan damai.

Usai berdemonstrasi, aksi simpatik ditunjukan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, SIK dengan mengajak para mahasiswa makan bersama sebagai tanda rasa syukur atas jalannya aksi unjuk rasa ini dengan tenteram dan damai.

Baca Juga:  Upacara Sertijab di Lingkungan Polres Luwu Timur Digelar di Aula Vidcon

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkulu Selatan yang sudah memberikan arahan yang cukup baik kepada mahasiswa unjuk rasa serta memberikan makanan dan minuman,” ucap para mahasiswa. Anton – Bengkulu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0