Usai Beri Arahan, Danramil 411-11/TB Giat Tali Asih di Desa Poncowati | Bhayangkara Nusantara

Usai Beri Arahan, Danramil 411-11/TB Giat Tali Asih di Desa Poncowati

 78 total views

USAI beri pengarahan, Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan lakukan giat tali asih di Desa Poncowati. Pada kesempatan tersebut, Kapten Gunawan memberikan arahan di antaranya tentang tugas merawat dan menjaga kebersihan serta kerapihan pangkalan juga kantor Koramil.

“Hindari melakukan pelanggaran sekecil mungkin, jaga keharmonisan dalam rumah tangga dan berdayakan jaring semaksimal mungkin,” ucapnya

Kapten Gunawan juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0411/LT, yang telah melaksanakan operasi mematuhi protokol kesehatan dan tugas-tugas pengamanan Nataru (Natal Tahun Baru) yang telah lalu berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga:  Polri dan TNI Gelar Pasukan, Antisipasi Demo UU Cipta Kerja di Kawasan Istana Negara
Baca Juga:  Operasi Sayap Tarsius TNI AU di Perairan Laut Sulawesi

“Sekarang para Babinsa melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap warga binaan dengan baik dan buat laporannya pada kesempatan pertama. Jangan lupa jaga imun tubuh dengan senantiasa berolahraga sebelum melaksanakan tugas memonitor wilayah binaan,” imbuhnya.

Tak lupa juga Danramil mengingatkan anggora untuk memperhatikan protap laporan yang akan dikirimkan ke Kodim 0411/LT, sesuaikan konsep yang berlaku dan menjaga kerahasiaannya.

“Kemudian informasikan tentang penerimaan TNI AD di sekolah-sekolah dan amankan aset satuan, dalam hal ini Koramil 411-11/TB. Laksanakan tugas Dinas Dalam (Piket) sesuai ketentuan PUDD dan terakhir tanamkan dalam hidup kita dengan selalu banyak bersyukur,” tutupnya.

Usai memberikan pengarahan, Danramil didampingi anggota melaksanakan tali asih kepada warga binaan di RT 10 Desa Anoman Dua, Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Bantuan diberikan di antaranya kepada warga penghuni rumah kontrakan bernama Budi dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih untuk meringankan beban pasca operasi jantung anaknya Mrs (4) di RS. Harapan Kita.

Kemudian kepada Rusman (70), penderita lumpuh permanen sekitar empat tahun akibat kecelakaan dalam bekerja. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Jihad Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0