Unit Lantas Polsek Jatiasih Bekasi: Masih Ada Warga yang Belum Patuh Prokes Covid-19

 381 total views

POLSEK Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan tematik pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Jumat (19/3/21).

Kegiatan tersebut digelar Unit Lantas Polsek Jatiasih mulai pukul 10. 00 wib s.d selesai di pertigaan Pasar Rebo, Jatiasih, Kota Bekasi.

Adapun sasaran kegiatan tersebut warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan yang melintas di pertigaan Pasar Rebo, wilayah hukum Polsek Jatiasih dipimpin langsung Kanitlantas Polsek Jatiasih AKP Ani Widayati, SH dengan melibatkan 4 personil Polri dibantu personil TNI dan Dishub setempat.

Baca Juga:  Aksi Sosial Kanitlantas Polsek Jatiasih di Bulan Ramadan Kembali Jadi Sorotan
Baca Juga:  Optimalisasi Cegah Covid, Polsek Pondokgede Gencar Operasi Tibmasker

Dalam kegiatan, petugas melakukan penegakan disiplin kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan teguran lisan bahkan memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi prokes Covid-19.

Kanitlantas Polsek Jatiasih AKP Ani Widayati, SH mengimbau masyarakat agar selalu mengunakan masker di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menghindari kontak fisik dengan orang lain atau social distancing

“Selain itu menghindari pertemuan dengan melibatkan orang banyak, tidak panik dengan situasi perkembangan terkait wabah virus Corona-19 dan senantiasa berdoa jepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan AKP Ani.

Baca Juga:  Peringati HUT Lantas, 63 Anggota Polantas Gresik Jadi Ortu Asuh Anak Yatim Covid

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga didapati masih adanya warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan selesai berjalan kondusif dengan tetap mematuhi prokes. BN02 – BEKASI

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0