Ugal-ugalan Bermotor Bikin Resah Masyarakat, Samapta Polda Kalteng Patroli Amankan 4 Remaja

 128 total views

UPAYA menjaga kamtibmas agar berjalan aman dan lancar terus dilakukan jajaran Ditsamapta Polda Kalteng. Kali ini empat remaja harus mendapat pembinaan dari aparat setelah kedapatan menggeber motor dan berlaku ugal-ugalan saat di jalan.

Keempatnya diamankan petugas saat melintas di Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya, Kalteng, Minggu (14/3/21) dini hari.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Komandan Regu Raimas Bripda Dwi Saifudin mengatakan, diamankannya keempat remaja tersebut dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat mengenai aktivitas beberapa pemuda yang ugal-ugalan di Jalan Temanggung Tilung.

Baca Juga:  Polsek Terusan Nunyai Serius Ungkap Kasus Penadahan Hasil Kejahatan Orang Ini
Baca Juga:  Setiap 3 Jam 18 Menit Terjadi Kejahatan di Jakarta Selatan

Menanggapi informasi itu, personel gelar patroli dan mendapati sejumlah pemuda yang mengendarai motor dapat membahayakan masyarakat.

“Mendapati itu kita lakukan pengejaran dan mereka diamankan. Saat kita amankan, turut ditemukan satu botol bekas minumas keras,” tuturnya.

Untuk langkah pembinaan lebih lanjut, keempatnya dibawa ke Mako Samapta guna dilakukan pendataan dan pembinaan. “Kita bawa ke kantor lalu dibina dengan memberikan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali,” pungkasnya. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0