Truk Box Tabrak Trafficlight di Pucang Jenggolo Sidoarjo

Bhayangkaranusantara.com,SIDOARJO – Truk Box nopol W-8656-PA menabrak tiang Trafficlight setelah ditabrak dari arah belakang oleh truk box nopol B-9080-UCH di kawasan Jalan Raya Jenggolo (depan MINU Pucang), Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 14.15 Wib.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, awalnya truk box W-8656-PA yang dikemudikan Agus Riyanto (32) warga Kebondalem 5/37 RT04 RW07 Simolawang Surabaya berjalan dari arah Surabaya ke Malang di kawasan Jalan Raya Jenggolo Sidoarjo.

Bhayangkara Nusantara

Baca Juga:  Warga Pekon Pamenang Digegerkan Dua Remaja Putri Tenggelam Diarea Bendungan Genangan Way Sekampung

“Pas berhenti di Trafficlight lantaran lampu merah, tiba-tiba truk box ini ditabrak dari belakang sebuah truk box juga dengan nopol B-9080-UCH dan sepeda motor Yamaha dengan berbarengan,” terangnya.

Lanjutnya, akibatnya truk box yang didepan posisi berhenti akhirnya terdorong hingga menabrak tiang Trafficlight.

Baca Juga:  Warga Garut Jabar Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut di Pantai Setrojenar

“Beruntung semua selamat, namun pengendara Yamaha bernama Annora Evan (18) seorang pelajar alamat Perum Nayura Residance Blok A1 No.7 Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo dan sopir truk box bernama Sartono (41) warga Purbalingga mengalami luka-luka,” ujarnya.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan tiang Trafficlight bengkok serta kendaraan yang terlibat itupun akhirnya ditangani unit Gakkum Polresta Sidoarjo. SPR BN Jatim

Komentar Anda