Tribun Lampung Award 2021: Bupati Pringsewu Borong 2 Kategori Sekaligus

 159 total views

BUPATI Pringsewu, Sujadi raih penghargaan Tribun Lampung Award 2021. Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas penanganan Covid-19. Menariknya 2 kategori sekaligus diborong, yakni untuk kategori ‘Smart Pandemic Handling’ dan ‘Serving From the Heart’.

Penghargaan tersebut diserahkan secara virtual kepada Bupati Pringsewu Sujadi dari Commercial Director Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro secara virtual, Senin (22/3/21).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu dari Ruang Video Conference Aula Utama Pemkab Pringsewu, yang terhubung langsung dengan Tribun Network Group Kompas Gramedia, Jakarta, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kadis Kominfo Samsir Kasim dan Kontributor TribunNews Network di Pringsewu, Robertus Didik.

Baca Juga:  Hari Ini... Pemkot Tomohon Salurkan Bansos Covid-19, Ini Buktinya
Baca Juga:  Tak Biasa, Ini Tujuh Perbedaan Pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi ke-75 di Klaten

Bupati Pringsewu mengatakan, penghargaan yang diraih itu sejatinya merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang saling bersinergi satu sama lain dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Pringsewu. “Pandemi yang sedang diberikan Allah SWT ini merupakan ujian, sekaligus pembelajaran akan makna kehidupan,” ujarnya.

Menurut Bupati Pringsewu, dalam upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 tentunya tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, namun perlu adanya kekompakan, kerjasama dan saling bergotong royong.

“Kita sama-sama berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali menata kehidupannya, yakni menuju kehidupan yang sejahtera,” pungkasnya. Joko – Pringsewu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0