Tragis… Dua Anak Tenggelam di Sungai Lowereng Desa Semali Sempor, Kondisi Meninggal

 832 total views

KORBAN kecelakaan air di Pantai Sawangan Desa Surorejan Puring, belum lama ini baru saja ditemukan. Hari ini, Sabtu (20/3/21) dua anak kembali ditemukan dalam kondisi tragis, meninggal dunia.

Kejadian tragis ini berawal sekira pukul 12.30 Wib saat lima anak laki-laki dan perempuan bermain dan mandi di Sungai Kedung Bogor yang berada di wilayah Dukuh Bedelan, Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Saat itu salah seorang anak laki-laki mengajak satu anak perempuan ke Kedung Bangkong yang berada di wilayah Desa Semali tak jauh dari Kedung Bogor. Tiga teman lainnya menyusul ke arah Kedung Bangkong.

Baca Juga:  Cegah Dampak Corona, Langkah Ini Dilakukan Kapolsubsektor Terbus Kp. Rambutan
Baca Juga:  Lokasi Tambang Emas Ilegal di Kebon Raya Megawati Soekarno Putri Kembali Makan Korban

Sesampainya di Kedung Bangkong Sungai Lowereng, tiga orang anak tercebur ke dalam Kedung Bangkong Sungai Lowereng, satu anak berhasil diselamatkan oleh warga bernama Sunarto yang saat itu sedang memancing. Sedang dua lainnya meminta tolong namun belum terselamatkan.

Korban meninggal atas nama Maulida Khusnul Kotimah binti Rosyadi (13), warga RT 02/RW 03, Desa Semali, Kecamatan Sempor dan Rafi Aulia Nurzaki bin Turiman (13) pelajar di SMP Tangerang, warga RT 01/RW 03, Desa Semali, Kecamatan Sempor.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke Puskesmas Sempor 2 dan dilakukan Identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kebumen serta Puskesmas Sempor 2. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Ahmad – Kebumen

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0