Tragis, Bocah 13 Tahun di Minahasa Ditemukan Tewas dalam Karung, Ada Dugaan Diperkosa

 1,292 total views

PERISTIWA tragis dan biadab hebohkan Sulawesi Utara. MS, seorang bocah berusia 13 tahun yang dikabarkan hilang, ditemukan warga sudah dalam keadaan tak bernyawa di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, baru-baru ini.

Ada dugaan korban dibunuh dengan sadis, bahkan peristiwa ini sempat viral ramai di media sosial (medsos). Lebih tragis lagi, korban tewas dalam kondisi mengenaskan, dimasukan oleh ke dalam karung oleh pelaku.

Korban ditemukan di perkebunan warga tepatnya di bawah pohon pala, Jumat dini hari (21/5/21) pukul 01:00 Wita. Ada dugaan, korban sempat diperkosa kemudian dibunuh oleh pelaku. Diketahui, korban tinggal di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Mendengar peristiwa tersebut, Bupati Minahasa, Ir. Royke Oktafianus Roring memberikan pernyataan tegas soal kasus dugaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak yang masih di umur ini.

Baca Juga:  Hanya untuk Bertemu Presiden, Kader GANN dari Jepara Tempuh Ratusan Kilometer dengan Berjalan Kaki
Baca Juga:  Kater, Pemdes Ngadirejo dan Sukmadesi Gladagsari, Boyolali Tanggap Darurat Covid-19

“Iya, kita ada laporan dari Kapolresta dan Camat,” kata Bupati Royke mengomentari kasus pemerkosaan dan pembunuhan tersebut, Sabtu (22/5/21).

Secara twgas Royke mengutuk perbuatan keji itu dan minta aparat menindak tegas siapapun orang yang menjadi pelakunya.

“Kepada orang tua serta keluarga saya dan Pak Wakil Bupati serta seluruh jajaran Pemkab Minahasa atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa juga keluarga menyampaikan keprihatinan yang dalam,” kata Bupati.

“Kami sangat berdukacita atas kejadian tersebut dan meninggalnya anak terkasih. Kiranya Tuhan Yesus Kristus menguatkan dan menganugerahkan penghiburan kepada keluarga,” tuturnya.

Baca Juga:  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Habis Terbakar di Desa Kertasari

Sambutan dan ucapan belasungkawa atas nama keluarga Bupati, Wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Minahasa juga disampaikan diwakili Camat Mandolang, Drs. Arther Palilingan, MM di Rumah duka Desa Koha. Fritz/Bert – Minahasa

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0