Totosik Polres Tomohon Tangkap Pelaku Penikaman di Area Pasar Wilken Kota Tomohon

 286 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon kembali meringkus pelaku penikaman terhadap WM  alias William (18), warga Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, (08/10/21).

Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung saat dikonfirmasi awak media mengatakan tim yang di pimpinya berhasil menangkap dua tersangka yang ternyata masih di bawah umur, bersama rekannya JK alias Jul (17) warga Kamasi Tomohon Tengah.

Baca Juga:  Aplikasi Cari Jodoh Makan Korban, Wanita Cantik di Kebumen Kena Tipu Pria Hidung Belang

“Peristiwa penikaman terjadi saat korban dan rekannya menghadiri pesta HUT, di kompleks Pasar Wilken, Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan VI. Kecamatan Tomohon Timur, Saat hendak pulang, rekan korban langsung ditarik oleh Jul dan hendak dilakukan penganiayaan Korban lantas menghadang hingga terjadi tarik menarik,” Ujar Katim.

Watung menambahkan, rekan tersangka Jul pun langsung maju hingga terjadi perkelahian dua lawan dua. Saat dilerai warga, Jul kemudian melempar rekan korban dengan paving, yang mengenai perutnya. Perkelahian kemudian kembali terjadi, dan disaat korban tengah berhadapan dengan Jul, tiba-tiba tersangka yang masih dibawah umur kemudian mengeluarkan pisau kecil, dan langsung menikam korban di bagian belakang.

Baca Juga:  Tega Makan Sikat Teman Sendiri, Aksi Jahat KA Akhirnya Terbongkar

“Saat ini tersangka bersama barang bukti suda di amankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya” jelas katim.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0