TNI-Polri di Boyolali Gencarkan Sosialisasi Cegah Covid-19

TNI-Polri di Boyolali Gencarkan Sosialisasi Cegah Covid-19

GENCARKAN patroli dalam memberikan imbauan kepada masyarakat saat ini sebagai salah satu langkah preventif dari Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/Covid-19.

Jumlah korban terpapar wabah virus Corona/Covid-19 di Kabupaten Boyolali, berdasarkan data Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Boyolali tercatat sampai dengan hari Rabu (12/8/20) Pukul 15.55 WIB, sebanyak 255 orang dinyatakan positif Covid-19.

Dengan adanya peningkatan jumlah yang terpapar positif Covid 19, personil di jajaran Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali, khususnya Koramil 10 Sambi dan Polsek Sambi bersinergi melakukan patroli secara rutin pada lokasi keramaian, tempat ibadah, areal mini market dan lokasi perumahan/pemukiman, Rabu malam (12/8/20).

Salah satunya dilaksanakan di Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Harapan dalam patroli yang digelar dapat memberi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak dalam melaksanakan aktifitas. Selain itu juga meminta warga yang membeli makanan agar dibungkus untuk dimakan di rumah.

Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko menanggapi peningkatan jumlah pasien Covid-19 mengatakan, dengan intensitas patroli dan imbauan yang dilakukan diharapkan akan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Boyolali. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  DPP Perempuan Tani HKTI Jatim Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Ketua DPK Kabupaten Probolinggo
%d bloggers like this: