TK Makarti Mallaulu Siap PTM di Situasi Pandemi

 59 total views

SITUASI pandemi Covid-19 yang memakan waktu lebih dari setahun mengorbankan waktu anak didik dalam mendapatkan pendidikan sehingga memaksa mereka belajar secara daring atau online.

Kurun waktu tersebut, membuat pemerintah kini mulai melakukan langkah berani dalam proses belajar tatap muka di tengah situasi pandemi saat ini.

Untuk itu TK Makarti Mallaulu di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulsel berupaya semaksimal mungkin melakukan berbagai persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terkait program SKB 4 menteri tentang penyelenggaraan belajar tatap muka.

Baca Juga:  Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Akhirnya Bergerak, Dukung CSWL dan ODSK
Baca Juga:  Wabup Irwan: Saya Siap Jadi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

Hal ini disampaikan pihak sekolah usai kegiatan rapat terbatas guru, komite sekolah, dan orang tua murid di halaman TK Makarti Mallaulu, Jumat (4/6/21)

Dalam kegiatan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, antara lain kesiapan sekolah tentang sosialisasi Protap Pembelajaran Tatap Muka.

Di antaranya kesiapan sarana prasana sesuai protokol kesehatan, persiapan verifikasi diknas dan siap melaksanakan PTM serta sosialisasi kepada siswa dan orang tua.

Kepala Sekolah TK Makarti Mallaulu, Mu’mainnah, S.Ag berharap, dari kegiatan tersebut, pemerintah dalam hal ini dinas pendidikan dan tim bisa memberikan rekomendasi sekolah tatap muka bagi TK Makarti Mallaulu tahun akademik 2021/2022.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite Sekolah, Hikma, tentang pentingnya guru dan orang tua murid untuk bersinergi agar apa yang menjadi harapan bisa terealisasi. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0