Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolsek Pondokgede: Mobilitas Orang di Sini Tinggi

 40 total views

USAI meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di setiap kelurahan, Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH, MH melanjutkan peninjauan pelaksanaan di tempat lain, seperti Kampung Tangguh Jaya, Jumat (11/6/21).

Seperti diketahui, Mapolsek Pondokgede menjadi titik kumpul bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin gratis dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara “Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri” yang melayani vaksin Covid-19.

“Oleh sebab itu, pagi hari ini kita vaksinasi lebih kurang 50 orang, baik pekerja terutama lanjut usia kami dahulukan, dengan cara mendaftarkan diri ke ketua RT dan RW melalui Bhabinkamtibmas masing-masing,” ujar Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi, SH, MH dalam keterangannya kepada bhayangkaranusantara.com di lokasi.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Minta Setiap Desa Miliki Layanan Observasi Mandiri Covid-19
Baca Juga:  Masker Langka di Tomohon, Masyarakat Pertanyakan Kebijakan Pemkot Tangani Covid-19

Kapolsek berharap, setelah divaksinasi masyarakat bisa terlindungi dari potensi penularan Covid-19, mengingat warga di setiap wilayah berbeda dan memiliki tingkat interaksi yang tinggi.

“Kita tahu di sini mobilitas orang sangat tinggi, kemungkinan untuk tertular Covid juga sangat tinggi, baik karena interaksi dengan warga lain dan di lingkungan ini, yang kita harapkan dengan vaksinasi pada pagi hari ini bisa terlindungi dari penularan Covid-19,” jelasnya.

Vaksinasi gratis secara massal di Polsek Pondokgede sendiri direncanakan akan dilangsungkan sampai tanggal 30 Juni 2021, per hari dengan sasaran total sebanyak 50 orang, dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Turut mendampingi Kompol Puji Hardi, SH, MH dalam giat vaksinasi ini, Wakapolsek AKP Karsono, Kanitlantas AKP Pardiman, Kanit Intel AKP Ibe Zahroni T, Kanitreskrim Iptu Tamat S, SH, MH, Kanit Binmas Iptu Murjito, Kanit Shabara Iptu C. Permana, Kanit Provost Iptu Yanu dan enam petugas kesehatan dari Puskesmas Jatibening. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0