Tingkatkan Sinergitas, Polda Kalteng dan BRI Gelar Pelatihan Pelayanan Prima

 95 total views

DI MASA pandemi Covid-19 yang belum berakhir, seluruh roda kehidupan masyarakat mengalami perubahan. Salah satunya ketergantungan pada gadget yang dimiliki. Karena dengan sebuah gadget semua informasi maupun lainnya bisa dilakukan hanya dalam gengaman tangan.

Dengan situasi seperti ini, Polda Kalteng bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palangka Raya menggelar pelatihan pelayanan prima untuk memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat.

Baca Juga:  Sigap Respon Laporan, Polresta Palangka Raya Padamkan Kebakaran di Musholla Al-Haji
Baca Juga:  Raider Shooting Club Gelar Baksos untuk Anak Yatim

“Karena tanpa kita sadari, di era digital seperti sekarang ini memaksa kita membuat sejumlah terobosan kreatif guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada para nasabah,” kata Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (22/4/21) pagi.

Untuk itu, terang Ida, pelatihan yang dihadiri langsung Pimpinan Cabang BRI, Setyo Agung Yulianto bersama para narasumber diharapkan dapat menjadi acuan dalam memberikan pelayanan prima kepada personel yang ada di Satker, Polresta/Polres jajaran Polda Kalteng. Rahmat/Rudi – Polda Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0