Tingkatkan Layanan, Polresta Palangka Raya Luncurkan Nomor Pengaduan Presisi Multiplatfrom

 38 total views

DEMI menunjang layanan terbaik kepada masyarakat, Polresta Palangka Raya meluncurkan tiga nomor pengaduan dan pelayanan publik berbasis multiplatform.

Kegiatan peluncurkan ketiga nomor tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis tiga unit Smartphone dalam pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km. 3,3, Kamis (10/6/21) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, SH, M.Hum mengatakan, tujuan diluncurkannya tiga nomor tersebut guna mempermudah masyarakat dalam memberikan laporan pengaduan maupun untuk memperoleh informasi terkait pelayanan Kepolisian yang ada di Polresta Palangka Raya.

Baca Juga:  Sigap Respon Laporan, Polresta Palangka Raya Padamkan Kebakaran di Musholla Al-Haji
Baca Juga:  Pelatihan Tupoksi Kepolisian, 150 Bintara Polri Asah Kemampuan di SPN Polda Kalteng

Adapun nomor layanan yang dapat dihubungi masyarakat adalah 08115206110 (Pos Bundaran Besar) yang diawaki oleh anggota Satlantas, 08115207110 (Pelayanan SPKT) Petugas Piket SPKT dan 08115203110 (Dumas Masyarakat) Propam Polresta Palangka Raya.

Kombes Jaladri menambahkan, nomor-nomor tersebut bisa dihubungi melalui beberapa aplikasi media sosial yang telah digunakan masyarakat secara luas seperti WhatsApp, Telegram, Facebook, Twitter dan Instagram.

Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi secara langsung dengan menelepon ke nomor tersebut. “Sebelumnya kita memang sudah mempunyai nomor tersebut, tetapi banyak masyarakat belum tahu,” kata Kapolresta.

Karena itu, lanjut Kombes Jaladri, dengan adanya nomor ini masyarakat lebih mudah melaporkan apabila terjadi suatu kejadian dan tidak tahu melaporkannya kemana.

“Ini adalah bentuk upaya Polri dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. Dardi – Kalteng

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0